A Day To Remember





A Day to Remember adalah sebuah band rock Amerika dari Ocala, Florida. Didirikan pada tahun 2003 oleh gitaris, Tom Denny, dan drummer, Bobby Scruggs, band ini telah merilis empat album studio, sembilan single dan delapan video musik. Mereka terutama terkenal karena penggabungan tidak biasa mereka Metalcore dan pop punk sebagai gaya musik.



Setelah semua bermain dalam kelompok-kelompok yang berbeda dalam kancah musik Ocala, penyanyi Jeremy McKinnon, gitaris Neil Westfall dan Tom Denney, bassis Yosua Woodard, dan drummer Bobby Scruggs datang bersama-sama pada tahun 2003. Segera setelah itu, band ini memulai tur "DIY", bermain lebih dari 200 pertunjukkan, membuat nama untuk dirinya sendiri. Mereka masuk ke Indianola Records, dari mana mereka merekam debut album full-length debut, berjudul And Their Name Was Treason pada Mei 2005. Album ini terjual 8690 eksemplar tapi band ini merasa bahwa hal-hal yang lebih besar dan lebih baik akan datang. "Seorang teman saya mengatakan AIM screenname dari seseorang di Victory Records," kata Woodard "Saya tidak percaya padanya., tapi aku masih mulai berkomunikasi dengan orang itu. Kami bolak-balik selama sekitar enam bulan, dan itu terjadi karena kami bermain dengan band Pada Hari Terakhir di kota di luar Chicago dan orang ini akan memfilmkannya. Ini adalah pertama kalinya kami bermain di Illinois, namun 50-60 anak-anak bernyanyi bersama untuk lagu-lagu kami seperti mereka telah menjadi penggemar sepanjang hidup mereka. "

For Those Who Have Heart

Segera setelah penandatanganan dengan Victory Records, band dengan drummer baru mereka Alex Shellnutt pergi ke Zing Studios untuk rekaman yang kedua secara penuh.
Album, berjudul For Those Who Have Heart dirilis pada bulan Januari 2007 dan memuncak di # 17 pada chart Billboard's Top Heatseekers dan # 43 di chart Top Album Independen. Pada tanggal 24 September 2007, mereka meletakkan sebuah cover dari hit single Kelly Clarkson, "Since U Been Gone" di MySpace mereka. Ini kemudian ditampilkan pada rilis kembali For Those Who Have Heart , dirilis pada bulan Februari 2008.
A Day to Remember berkeliling Inggris untuk pertama kalinya pada bulan Januari 2008, dan kemudian dinominasikan untuk "Best International Newcomer" di Kerrang 2008! Penghargaan, tetapi kalah dari Black Tide. Setelah itu, band ini membuka tur panjang untuk Silverstein bersama dengan The Devil Wears Prada, dan Protes Hero (yang menurunkan tur dan digantikan oleh A Static Lullaby). Mereka kemudian bermain di The Bamboozle Left pada tanggal 6 April di Amphitheatre Verizon di Irvine, California, salah satu dari dua hari di 2008 The Bamboozle Left di East Rutherford, New Jersey pada tanggal 3 dan 4, serta Download Festival pada bulan Juni, dan 2008 Vans Warped Tour. Sebelum bermain Download Festival, mereka tur Inggris dengan The Devil Wears Prada dan Alesana di Road To Download Tour. Pada pertengahan tahun 2008, band ini memainkan semua tanggal AS dari "Easycore Tour" bersama dengan New Found Glory, Four Year Strong, Crime in Stereo and International Superheroes of Hardcore.


Silahkan download lagunya :
A Day To Remember - All I Want
A Day To Remember - If it means alot to you
A Day To Remember - Since U been gone
A Day To Remember - A dawn fall of us all
A Day To Remember - My life for hire
A Day To Remember - Mr Highways thinking about the end
A Day To Remember - I'm made of wax larry what are you made of
A Day To Remember - Heartless 

Penulis : Fajar Permadi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel A Day To Remember ini dipublish oleh Fajar Permadi pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan A Day To Remember